Dukungan Penuh 6 Partai Non Parlemen dan PSI Kepada Eri - Armuji - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 September 2020

Dukungan Penuh 6 Partai Non Parlemen dan PSI Kepada Eri - Armuji

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Enam Partai non Parlemen memberikan dukungannya kepada paslon Eri Cahyadi-Armuji, partai pendukung tersebut adalah Hanura, PKPI, Bulan Bintang, Perindo, Partai Berkarya, dan Partai Garuda tampak hadir sebagai perwakilan dari partai tersebut di kantor KPU Surabaya. Kamis (4/9/2020). 

Dukungan juga hadir dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) yang siap memberikan suaranya kepada Eri-Armuji. Dukungan tersebut diberikan secara sukarela untuk meneruskan perjuangan Ibu Risma. 

Dukungan disampaikan oleh Edi Rahmat sebagai Ketua DPC Partai Hanura.

"Pasangan calon yang di usung oleh PDI-P, Eri-Armuji adalah pasangan yang layak di dukung. Sosok Eri Cahyadi adalah orang yang dekat dengan Bu Risma jadi tahu betul cara kerjanya sehingga tinggal meneruskan saja kerja Risma untuk membangun Surabaya,"jelasnya. 

Edi Rahmat turut mengingatkan kepada masyarakat Surabaya terkait sepak terjang pengalaman Armuji yang disandingkan dengan Eri Cahyadi. 

"Sedangkan Armuji beberapa kali menjadi Ketua DPRD Surabaya jadi paham betul permasalahan warga kota Surabaya," kata Edi Rahmat saat presscon di KPU Surabaya. Kamis (4/9/2020). 

Bertempat di KPU jalan Adityawarman no. 87-89 Sawunggaling, Wonokromo Surabaya, 6 Partai non Parlemen ini berharap dukungan mereka mampu menambah suara untuk kemenangan Eri Cahyadi-Armuji yang sudah mendaftarkan diri sebagai Bacawali dan Bacawawali Surabaya. 


Penulis : Lina
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad