Anniversary Max Indonesia Comunity Lakukan Giat Tanam pohon - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 19 September 2020

Anniversary Max Indonesia Comunity Lakukan Giat Tanam pohon

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Komunitas motor N-Max yang tergabung dalam Max Indonesia Comunity, merayakan Anniversary yang ke 1 (Satu), bertempat di Wisata Karang Hitam, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/09/2020) sore hari.

Acara Anniversary Max Indonesia Comunity ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh penasehat komunitas Abah Muksin. Selanjutnya pengurus dan anggota komunitas melakukan penanaman pohon di area sekitar Wisata Karang Hitam.

Sementara itu ketua umum Max Indonesia Comunity, Samsul Arifin, mengatakan, komunitas dibentuk bukan untuk menjadi raja jalanan, melainkan untuk menambah saudara.

"Saya berharap kedepan semakin kompak, karena komunitas ini mengedepankan persaudaraan," Kata pemilik N-Max warna merah.

Setelah pemotongan kue dan menanam pohon, acara dilanjutkan menuju Danau Ranu, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, untuk pembacaan do'a serta makan malam.

"Kami akan tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan pengendara lain dijalan," Tutup Samsul Arifin.

Kemeriahan Anniversary Max Indonesia Comunity bertambah dengan adanya live musik dari anggota komunitas sendiri dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Perlu di ketahui pendiri komunitas club motor max Indonesia comunity ini didirikan oleh aba Muksin dan mas Rudy yang sekaligus jadi penasehat. 


Penulis : Miftahul Ulum
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad