Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa Rebalas Pasuruan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Agustus 2020

Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa Rebalas Pasuruan

0 Viewers


Berita Rakyat, Pasuruan. Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa, Desa Rebalas , Kecamatan Grati , Kabupaten Pasuruan Arifin kepada Pj Kepala Desa  yang Baru (Sabar) berlangsung di Balai Desa Rebalas.Senin, (10/08/2020)  Pagi.

Pj Kepala Desa Arifin menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama 6 bln Kami Menjabat Pj Kepala Desa Rebalas Dan saya ucapkan selamat kepada Pj Kepala Desa (Sabar) yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Rebalas  lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Camat Grati  menyampaikan, kepada Pj Kepala Desa Rebalas (Arifin) yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat Pj. “Saya berpesan kepada PJ kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Rebalas  bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera itu harapan saya”.


Pk Kepala Desa Sabar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada P.Camat atas Kepercayaannya kepada Saya   mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk menjadikan Saya Sebagai Pj Kepala Desa di Desa Rebalas ini. “Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan kemajuan desa Dan Saya Berharap segala kegiatan Masyarakat khususnya Di Desa Rebalas mengikuti protokol kesehatan di masa New Normal ini,saya siap melayani apa yang menjadi keluhan masyarakat,”ucapnya.


Acara dihadiri oleh Camat Grati,Kapolsek Grati ,Danramil Grati, Babinsa, Babinkamtibmas, Seketaris Desa (Matchul) Ketua BPD, (Salam) Ketua LPM. dan jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh
Agama, dan tamu undangan.
Acara diakhiri dengan penutupan Doa dan acara serah terima jabatan (Sertijab) berjalan dengan Lancar dan kondusif.

Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad