Peringati HUT RI Ke-75 Kelompok Pemuda Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Merdeka 2020 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Peringati HUT RI Ke-75 Kelompok Pemuda Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Merdeka 2020

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-75, kelompok Pemuda yang di Dukung Pemdes Rebalas  Kecamatan Grati, Kabupaten,Pasuruan Jawa Timur,  Turnamen Sepak Bola Piala Merdeka  Dimulai pada Hari Rabu (05/8/2020).

Turnamen Sepak Bola ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang didukung semua pihak, seperti BPD ,tokoh pemuda,dan Pemdes, 


Muspika serta masyarakat setempat.
Turnamen Sepak Bola Piala Merdeka dibuka langsung oleh Gus. Fauzan Selaku Wakil Pengasuh Yayasan Di Dampingi Pj.Kepala Desa, Desa Sabar Dan Ketua BPD Salam. 

Turnamen ini berlangsung selama 14  hari, mulai dari 10 hingga 31 Agustus 2020.
Pertandingan Sepak Bola sengaja diadakan untuk menghibur Masyarakay Setempat Umumnya Kecamatan Grati Dan para penggemar Bola juga untuk mencari bibit pemain Sepak Bola muda yang handal diwilayah Desa Rebalas . Pertandingan akan memperebutkan piala tropi serta uang tunai senilai 1 juta Untuk Juara 123.


Pemdes sangat mengapresiasi adanya turnamen yang di adakan Kelompok Pemuda Di Desa Setempat  
Menurutnya, selain menghibur, bisa mencari bibit-bibit muda Pemain Sepak Bola yang handal, juga mempererat persatuan dan kesatuan.


Lanjut masyarakat Desa Rebalas, sangat menyukai olahraga Sepak Bola,  kami memiliki Tim Klub Sepak Bola yang handal. Dan managementnya sangat merespon karena didukung semua pihak sehingga sepakat melakukan turnamen ini,”

Dikatakannya, turnamen tersebut diikuti oleh Tim Sepak Bola di Tiap Dusun Desa.
Masyarakat  dipersilahkan untuk  menyaksikan turnamen Sepak Bola tanpa di pungut biaya/ Gratis bergengsi di Lapangan milik Yayasan Darul Ulum  Rebalas.

 "Kita melihat bakat-bakat pemain Sepak Bola yang handal, karena ini skalanya besar kita tetap harus menjaga kondusifitas wilayah, semoga turnamen ini sukses hingga akhir,"pungkasnya.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad