Peringati 10 Muharram 1442 LSM Cinta Damai Pasuruan Raya Santuni 30 Anak Yatim - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Agustus 2020

Peringati 10 Muharram 1442 LSM Cinta Damai Pasuruan Raya Santuni 30 Anak Yatim

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Memperingati 10 Muharam 1442 H, Lembaga Swadaya Masyarakat. CINTA DAMAI Pasuruan Raya memberikan Santunan kepada 30 anak yatim piatu bertempat di Lesehan Bu Anis Jl.Raya Warungdowo Kota Pasuruan Jawa timur,Sabtu Pagi (29/8/2020).  
 
Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum ( Hanan ) LSM Aliansi Cinta Damai.Beserta Anggota nya.Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa,Tokoh Pemuda, Warga, RT.02 RW. 02 Desa Sibon Kec.Pasrepan Pasuruan Para Anak Yatim dan Piatu.

Dalam sambutannya Ketua Umum CINTA DAMAI Pasuruan Raya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati 10 Muharam 1442 H.

"Alhamdulillah di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, LSM CINTA DAMAI Pasuruan Raya kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan kepada 30 anak yatim. 


"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat, Ia juga menghimbau kepada masyarakat di era pandemi Covid-19 sekarang ini untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna mencagah penyebaran Covid-19. Pihaknya juga meminta doa kepada anak yatim dan piatu salah satunya agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, "pungkasnya.

Kegiatan santunan kepada 30 anak yatim dan piatu berjalan dengan lancar dan ditutup denga D'oa. Oleh Ust Jubaidi.

Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad