Pengedar Sabu Warga Tambak Asri di Tangkap Polisi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 Agustus 2020

Pengedar Sabu Warga Tambak Asri di Tangkap Polisi

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya.   Kapolsek Pabean Cantian, AKP Kadek Oka Saputra SH S.I. K mengatakan, Berawal dari informasi masyarakat bahwa dilokasi Jalan Tambak Asri Surabaya, sering dijadikan tempat transaksi peredaran penyalahgunaan Narkotika.

“Setelah itu, dari anggota kami  melakukan pengintaian berlanjut penyelidikan dan dari hasil penyelidikan itu, awalnya diduga, Namun, ternyata bahwa informasi yang diperoleh dari masyarakat setempat adalah benar.” kata Kapolsek.

Selanjutnya anggota unit Reskrim (Kamis 6/8/20) dengan bergerak cepat melakukan tindakan dan Penggeledahan terhadap tersangka inisial YP (35) Warga Tambak asri. Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti yang diduga, sabu-sabu.

“Untuk diketahui, dari pengakuan tersangka ke penyidik, bahwa barang bukti tersebut, diakui miliknya dan didapat dengan cara Membeli,” jelas Kadek.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni, 1 (satu) poket sabu berat 0,25 gram. 1 satu) buah timbangan elektrik warna hitam merk pocket scale, 1 (satu) buah HP samsung Galxi A3, dan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil.
 
Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 114 (1), Psl. 112 (1) UU RI No. 35/2009 tentang Narkotika.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad