Anggota Fraksi Gerindra Bahtiyar Bagi 1500 Paket Sembako - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 01 Agustus 2020

Anggota Fraksi Gerindra Bahtiyar Bagi 1500 Paket Sembako

0 Viewers
Foto : Bahtiyar Rifa'i bagikan sembako secara langsung kepada warganya.
Berita Rakyat, Surabaya.  Disaat perayaan hari Idul Adha pandemik ini Anggota fraksi Partai Gerindra Kota Surabaya Bahtiyar Rifai, SH bagi bagi sembako diwilayah dapilnya. Ada sekitar 1500 bingkisan sembako yang disebar di 5 kecamatan yang masuk Dapil 4.

Lokasi pembagian sembako di area lingkungan waringin, bumiarjo dan joyoboyo Kelurahan Sawunggaling kecamatan wonokromo kota surabaya.

Dalam keterangannya Bahtiyar menjelaskan bentuk pembagian sembako ini adalah semata mata wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang masih dalam pandemic Corona.

"Kali ini saya ingin berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya berupa sembako, jadi saya rasa sembako ini bisa buat kebutuhan sehari hari," Jelas Bahtiyar.

Bahtiyar juga menambahkan bentuk sembako ini adalah dari hartanya pribadi, tanpa menggunakan dana dari luar pihak.

"Saya menggunakan uang saya sendiri, dan saya rasa kalau saya berbagi daging korban itu sudah banyak yang mengcover dari masjid masjid sekitar, makanya saya lebih memilih berbagi sembako sebanyak 1500 saya bagi dalam 5 kecamatan," imbuh Bahtiyar.

Dalam harapan besarnya semoga bantuan kali ini mampu mengurangi beban masyarakat sekitarnya dalam menghadapi masa masa sulit di tengah pandemic.


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad