Warga Kebraon Nekat Konsumsi Sabu Akhirnya di Tangkap Polisi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Juli 2020

Warga Kebraon Nekat Konsumsi Sabu Akhirnya di Tangkap Polisi

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Tim Anti Bandit Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, berhasil mengungkap penyalahgunaan barang haram Narkotika jenis Sabu di SPBU Jalan Mastrip Surabaya, pada (22 /07/2020 ) sekitar 17.00 . WIB. 

Polisi mengamankan pelaku, Moch. Elsa Ariffidin, (20). Warga Jalan Kebraon gang Mundu karang pilang Surabaya. Barang bukti yang berhasil ditemukan adalah narkotika Golongan 1 jenis sabu, Satu (1) poket sabu berat 0,33 gram.

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Ipda Hedjen Oktianto S, S.H.,,  melalui keterangan tertulisnya, pada Minggu (26/07/2020).

Hedjen Oktianto menjelaskan, penangkapan berawal informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Jalan Mastrip yang tepatnya sebelah SPBU Surabaya, menjadi tempat transaksi Narkoba yang dilakukan oleh Moch. Elsa Ariffidin, tersebut.

Selanjutnya, atas informasi tersebut, Unit TAB Polsek Gayungan Surabaya, melakukan penyelidikan, menggeledah oleh tersangka, lalu ditemukan di dalam bungkus rokok yang berisi Narkotika Gol 1 jenis sabu-sabu seberat 0,33 gram beserta plastik pembungkusnya.

"Setelah di introgasi tersangka mengaku barang tersebut miliknya yang dibeli dari Aditya Tri Hartanto Warga Jalan Mastrip Kebraon Surabaya,  Rp 200.000,- perpoket," jelas Hedjen.

Atas perbuatannya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Unit Reskrim Polsek Gayungan Surabaya guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka di jerat dengan pasal 114(1) dan 112(1) dan 132 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad