Sopir Truk Box Meninggal Dunia, Saat Parkir di SPBU Purwosari Pasuruan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Sopir Truk Box Meninggal Dunia, Saat Parkir di SPBU Purwosari Pasuruan.

0 Viewers
Foto : Petugas saat mengambil mayat sopir yang meninggal dunia.
Berita Rakyat, Pasuruan. Warga sekitar SPBU desa Sengonagung kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan di kejutkan seorang sopir truk box dengan nopol R 1928 FA yang meninggal dunia di dalam mobil truk saat parkir di area SPBU, selasa (7/7/2020) pagi.

Hal ini, di ketahui oleh petugas SPBU (6/7) malam mobil truk box tersebut parkir di area SPBU bersamaan dua mobil lainnya yang sedang parkir.

Selang beberapa jam, datang mobil tangki pertamina yang hendak mengisi stok BBM SPBU, sehingga petugas keamanan memberi tahu sopir yang parkir di area lokasi SPBU untuk pindah ke tempat lain, di karenakan tempat tersebut akan di tempati mobil thanky pertamina yang hendak mengisi stok BBM tersebut.

Saat mengetuk pintu mobil truk box tersebut, petugas keamanan sedikit merasa curiga, karena sopir di dalamnya tidak ada respon, bahkan mobil truk box tersebut sempat di goyang-goyang oleh petugas keamanan tapi tidak ada respon.

Dan Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan
Melihat kejadian ini, Tohir (40) selaku keamanan SPBU langsung melaporkan hal ini kepada Mapolsek purwosari, sehingga petugas datang dengan mengevakusi korban dengan protokol kesehatan covid-19.

"Semalam ada tiga mobil parkir disini, termasuk mobil box ini, saat mobil thanky pertamina datang, saya memberi tahu kepada para sopir yang parkir disini agar pindah ke tempat yang lain, saat saya membangunkan sopir truk box, tidak ada respon, bahkan mobilnya sempat kami goyang-goyang tapi belum juga ada respon, melihat hal ini kami langsung melaporkan ke Mapolsek Purwosari," Tutur Tohir kepada Awak Media Berita Rakyat.co.id.

Selanjutnya, petugas temui identitas berupa KTP di dalam mobil Sopir truk box yang Meninggal atas nama, Djoko Adji Guritno, Kelahiran Semarang, 16-11-1974, yang beralamat, Kupang Pringapusan RT/03 RW/01 desa Kupang, kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang, dan korban langsung di larikan petugas ke rumah sakit terdekat untuk di periksa lebih lanjut.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad