Sopir Angkot Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Raya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Juli 2020

Sopir Angkot Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Raya

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya.  Sopir angkot (Lyn) Surabaya, ditemukan meninggal dengan cara berduduk di kursi kemudi mobilnya yang pada saat itu berhenti di depan Mall (Cito), Jalan A. Yani, Gayungan, Surabaya, pada Jumat (17/7/2020).

Berdasarkan Kartu Tanda Pengenal korban bernama, Agus Trihariyadi (35), korban tercatat sebagai Warga Jalan Tembok Dukuh, IV B RT.06 RW.01 Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Korban ditemukan pertama kali di dalam angkotnya yang bernopol L-1505-US itu sekitar pukul 09.30 WIB.

Sejumlah petugas gabungan dari Unit Reskrim Polsek Gayungan dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, yang dibantu Anggota Linmas Pemkot Surabaya telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen Oktianto membenarkan adanya temuan sopir angkot (Lyn) yang meninggal, dan Petugas sempat kesulitan untuk menghubungi keluarganya, karena korban tidak mempunyai alat komunikasi Hanphone.

"Posisi tubuh korban tampak masih duduk di kursi kabin kemudi, dengan posisi kepala terangkat ke atas". Ungkap Hedjen.

Namun pihak kepolisian Polsek Gayungan Surabaya, masih melakukan olah tempat kejadian dan berkoordinasi dengan Anggota Tim Inafis Polrestabes Surabaya, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban tersebut. 

Ipda Hedjen menambahkan, Korban Sempat mengeluhkan sesak nafas menurut teman-temannya sesama sopir (Lyn) dan saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo Surabaya.


Penulis : Samsul
Editor   : kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad