Seorang Pria Tega Membunuh Tetangga Dekatnya Sendiri - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Juli 2020

Seorang Pria Tega Membunuh Tetangga Dekatnya Sendiri

0 Viewers

Foto: Pelaku (Ajk) yang tega membunuh tetangganya sendiri. 
Berita Rakyat, Medan.  Diduga akibat ketergantungan Narkoba (Sabu Sabu) seorang pria berinisial (AJR) tega menghabisi nyawa seorang buruh bangunan yang sedang bekerja di rumahnya sendiri.

Korban yang dibunuhnya adalah tetangga dekat rumahnya inisial (Adk). Korban dibunuh dengan menggunakan cangkul yang dipergunakan untuk mengaduk semen.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar Pukul 13.30.Wib Kamis 02 Juli 2020 di kediaman pelaku Jl.Sidomulyo Gg.Gelatik Dusun 13 Desa Sei Rotan. 

Personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat kabar pembunuhan tersebut langsung bergegas ke lokasi guna mengamankan tersangka dan mensterilkan area pembunuhan.
Foto : Cangkul yang digunakan untuk membunuh
"Berdasarkan keterangan pelapor, pada hari kamis 02 juli 2020 pkl. 14.00 wib pada saat pelapor dirumah dan ada warga yang melaporkan bahwa suaminya dibunuh AJR," jelas polisi. 

"kemudian pelapor mendatangi rumah pelaku sampai dirumah pelaku pelapor melihat warga sudah banyak dan melihat korban sudah tergeletak dilantai bersimbah darah,'' imbuh polisi. 

Petugas telah mengamankan pelaku beserta beberapa barang bukti berupa 1 cangkol yang masih berlumuran darah. Selanjutnya jasad korban lalu di boyong Ke RS.Bhayangkara Polri guna dilakukan visum.


Penulis : Rudolf Tobing
Editor  : Kukuh 


Tidak ada komentar:

Post Top Ad