Satgas Preemtif OPS Patuh Semeru 2020 Bagi Bagi Masker dan Handsanitazer - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Juli 2020

Satgas Preemtif OPS Patuh Semeru 2020 Bagi Bagi Masker dan Handsanitazer

0 Viewers
 


Berita Rakyat, Surabaya.  Satgas Preemtif Ops Patuh Semeru 2020, dipimpin oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan SIK, MM, didampingi Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim, Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, Kasatlantas Polrestabes Surabaya  melakukan giat Preemtif berupa pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di masa pandemi covid 19 menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru guna menekan perkembangan Covid 19 khususnya di wilayah Surabaya Raya dan umumnya wilayah Jawa Timur. ( Rabu, 29 Juli 2020 pukul 07.30 WIB )

Kegiatan Preemtif tersebut dilaksanakan di Simpang 4 Monumen Polisi Istimewa, jl raya darmo surabaya.
Selain pembagian masker dan hand sanitizer, petugas juga melakukan sosialisasi menghimbau dan mengajak masyarakat pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan, selalu menerapkan protokol kesehatan karena surabaya masih merupakan daerah merah dalam penyebaran covid 19.
Pengguna jalan juga dihimbau menjaga jarak dan menghindari kerumunan, menyampaikan bahwa Disiplin adalah vaksin covid 19.
Menghimbau pengguna jalan, seusai kegiatannya agar sering mencuci tangan dengan air mengalir dan selalu siap hand sanitizer serta memakai helm tapi tetap gunakan masker.

" Dengan adanya kegiatan tersebut, dan dalam Ops Patuh diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap keselamatan dijalan dgn cara mentaati peraturan lalu lintas, sehingga masyarakat pengguna jalan tidak menjadi korban laka dan bisa menekan jumlah kecelakaan maupun pelanggaran.

Disamping itu diharapkan penyebaran covid 19 dapat terputus karena Ditlantas Polda Jatim selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era Adaptasi kebiasaan baru" ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad