Polsek Semampir Terima Bantuan Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Juli 2020

Polsek Semampir Terima Bantuan Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid

0 Viewers
Foto : Kapolsek Semampir terima bantuan masker secara simbolis dari pengusaha ekspedisi Cempaka Wangi.
Berita Rakyat, Surabaya.  Demi memutus mata rantai peredaran Covid-19 khususnya di Surabaya, banyak hal untuk dilakukan. Hal yang paling mudah adalah memakai masker. 

Maka dalam hal ini Pengusaha ekspedisi Cempaka Wangi melakukan bakti sosial.  Sebagai wujud kepedulian terhadap merebaknya virus ini adalah dengan menyumbangkan bantuan sebanyak 500 masker (Kamis 1/7/20) yang diserahkan melalui Polsek Semampir Surabaya.

Dalam hal ini Kompol Aryanto Agus S Amd.  selaku Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya terhadap masyarakat Surabaya khususnya.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengusaha ekspedisi Cempaka Wangi, yang telah memberikan bantuan masker ini," tandas Kapolsek.

Masker yang telah diberikan kepada Polsek Semampir ini, nantinya akan langsung dibagikan secara langsung kepada masyarakat sekitar.

Heri selaku ketua pimpinan ekspedisi Cempaka Putih juga menuturkan semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan mampu memutuskan mata rantai peredaran Covid.

"Semoga masker ini berarti kepada masyarakat, dan masyarakat bisa memiliki lebih dari satu masker," pungkas Heri.

Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad