Keburu Kepergok Warga, Pelaku Ranmor ditangkap Polisi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Juli 2020

Keburu Kepergok Warga, Pelaku Ranmor ditangkap Polisi

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Kepolisian Unit Reskrim Polsek Semampir mengungkap perkara tindak pidana curanmor di Mapolsek Semampir Surabaya, pada Kamis (30/07/2020).

Pelaku melakukan pencurian kendaraan (R2) didaerah Sukodono Surabaya, Faisal (pelaku) dengan cara merusak kunci kontak, Namun aksi pelaku gagal setelah diketahui oleh warga.

Dari penangkapan terhadap tersangka curanmor tersebut, dari hasil mengumpulkan barang bukti lewat rekaman CCTV yang berada dilokasi. Selanjutnya anggota, Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya melakukan penyelidikan.

Kapolsek Aryanto menambahkan, Pelaku dalam aksi kejahatannya, dibantu bersama temannya berinisial GG (DPO) dengan berboncengan motor sambil berkeliling tempat parkiran disebuah toko untuk mencari motor sebagai sasaran kejahatanya.

“Menurut keterangan pelaku, Bahwa motor hasil curian tersebut, langsung dikirim ke Madura, dan dijual seharga Rp. 1.000.000,- sampai Rp. 2.000.000,- kepada penadah.” ungkap Aryanto.

Sementara, dari pengakuan pelaku sudah 14 TKP,  yang berhasil 12 TKP. Sedangkan 2 TKP Gagal. Tersangka pencurian dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad