Patuhi Perintah Presiden, Kemenkes RI dan Stafsus Berkantor di Jatim Fokus Turunkan Angka Positif Covid-19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 Juli 2020

Patuhi Perintah Presiden, Kemenkes RI dan Stafsus Berkantor di Jatim Fokus Turunkan Angka Positif Covid-19

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Bekerja dan Bekerja Tiada hari libur, begitulah prisip kerja Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto bersama Staff Khususnya saat kunjungi Jawa Timur dalam menekan angka positif Covid-19 di Surabaya. Minggu, (12/7/2020).

Taati perintah Presiden Jokowi, Menkes RI Fokus dalam penanganan, pengobatan dan pencegahan Covid-19, Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) berkantor di Jawa Timur beserta staff khususnya dari Pusat untuk membantu menekan pasien yang positif Covid-19 di Jawa Timur khususnya di Surabaya.

Dalam hal ini Menkes RI Terawan Agus Putranto telah berkoordinasi dengan Gubernur Jatim dan Walikota Surabaya, akan menempatkan staff khususnya berkantor di Jawa Timur.

Staff Khususnya yang di utus adalah Staff Khusus Kementerian Kesehatan Daniel Tjen dan Jajang Edi Priyatno, serta beberapa staff lainnya guna menampung informasi keluhan ataupun memberikan solusi apapun dari Dinas Dinas di Jawa Timur, agar bisa lebih transparan dalam penanganannya.

Hal ini bertujuan mempercepat penurunan angka positif covid-19 di Jatim.

Menkes RI mengatakan, "Saya berharap dengan kedatangan saya dan stafsus saya, bisa membantu Jawa Timur khususnya Surabaya bisa memperkecil positif covid-19, tujuannya bisa mempercepat penanganan dan mendapakan informasi akurat," tuturnya. Minggu, (12/7/2020).

Menteri Kesehatan RI saat tinjau RS. Lapangan Covid-19 di Jl. Indrapura Surabaya.

Lanjut Menkes, "Ini adalah perintah Presiden Jokowi untuk turun langsung, sebab Jawa Timur khususnya Surabaya menjadi perhatian pusat, ayolah kita semua bersinergi agar tujuan pak Presiden menurunkan angka positif pasien Covid-19 bisa terealisasi dengan baik," pungkas Terawan saat mendatangi RS. Lapangan pasien Covid-19 di Jl. Indrapura, Surabaya.


Penulis : Abdi
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad