Jimat Tak Sakti Lagi, Pencuri Tertangkap Polsek Gayungan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Juli 2020

Jimat Tak Sakti Lagi, Pencuri Tertangkap Polsek Gayungan

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya.  Meski menggunakan jimat saat beraksi, namun nyatanya, tidak membuat aksi pencurian yang dilakukan Moch. Choirul Umam (31) warga asal Desa. Omben, Sampang, Madura,  Apes mencoba mencuri di Jalan Menanggal 1 Surabaya, pada Minggu (26/07/2020).

Diduga, gagalnya aksi pencurian yang dilakukannya, akibat Jimat yang di pakai tak berfungsi. Selain itu dari keterangan anak korban, pelaku masuk kerumah dengan cara melewati pintu belakang saat beraksi mencuri.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktitanto S.H., mengatakan, pelaku berhasil ditangkap bersama warga dan tetangga, kemudian pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Saat ini tersangka belum bisa di lakukan pemerikasan intensif karena masih dalam perawatan medis, ungkapnya.

“Saat kejadian, korban berada dirumah tetangga. Setelah mendapat laporan dari anaknya, korban kandung meminta bantuan warga,” Jelas Hedjen.

Saat ini pelaku sudah  diamankan Polsek Gayungan. Guna  mempertanggung jawabkan Perbuatannya tersangka ini  dijerat dengan pasal 53 jo 362 KUHP Tentang Pencurian.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad