Jambret Wonorejo Keok Ditangan Petugas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Juli 2020

Jambret Wonorejo Keok Ditangan Petugas

0 Viewers
Foto : Pelaku jambret yang kerap beraksi di Wonorejo beserta Barang bukti
BeritaRakyat, Surabaya.   Tim AntiBanditPolsek Tandes, Polrestabes Surabayaberhasil meringkus seorang pria yang melakukan tindak pidana pencurian, pada Rabu, (01/07/2020) sekira pukul 10:00 Wib di Jalan Wonorejo Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya.

Identitas tersangka bernama, Miadi Dul Sayi (39), warga Dusun Gempol Dampit RT022/RW10,Ds Ngrandulor Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. 

"Berawal Korban sedang berbelanja buah di Jalan Wonorejo Kecamatan Tandes Surabaya, dan korban memarkirkan sepeda motor miliknya tepat dibelakang korban,Kemudian korban hendak membayar dan mengambil dompet yang berada di Dosboard sepeda motornya, ternyata sudah Raib atau tidak ada." Kata Kapolsek Tandes AKP Ricky Tri Darma melalui Kanit Reskrim Ipda Gogota.

Lanjut Gogot,tetapi korban refleks mencurigai seorang laki - laki yang mengendarai sepeda motor yang baru saja lewat di sampingnya ,Lalu korban teriak "MALING - MALING" dengan suara keras. 

"Sehingga tersangka bingung atas teriakan korban yang meneriaki Maling, dan tersangka membuang dompet tersebut di pinggir Jalan."imbuh Ipda Gogot

secara terpisah,"Warga mendengar teriakan korban yang ada di lokasi,Kemudian warga membantu korban dan mengejarnya, Alhasil tersangka dapat di amankan oleh warga yang ada di wilayah tersebut."ujar Ipda Gogot

Selanjutnya,salah satu warga menghubungi Polsek Tandes Surabaya untuk menghindari amukan massa yang geram,dan anggota membawa tersangka beserta barang bukti di Mapolsek Tandes Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Ditambahkannya,"tersangka saat di intograsi oleh penyidik,dan mengakui telah melakukan pencurian dompet milik korban."jelas Ipda Gogot

Adapun barang bukti yang sudah diamankan oleh anggota berupa,1 (satu) buah dompet kain kecil warna coklat yang berisi Hp merk samsung type J7 prima gold beserta uang tunai sebesar 50.000,- (Lima Puluh ribu rupiah), dan 1 (satu) unit sepeda motor merk honda vario warna merah bernopol S 5518 CC. 

atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 362 kuhpidana tentang pencurian.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh 

Tidak ada komentar:

Post Top Ad