Jalin Silaturahmi Alumni SMP Waha 4 Angkatan 93 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 12 Juli 2020

Jalin Silaturahmi Alumni SMP Waha 4 Angkatan 93

0 Viewers
Foto : Temu kangen alumni Smp Waha 4 angkatan 93
Berita Rakyat, Surabaya.  Ikatan Alumni Angkatan 93 SMP WAHA 4 Surabaya, tetap eratkan silaturahmi saat masa New Normal dan di Tengah Pandemi Covid-19, Dengan gelar acara yang bertemakan “Halal Bi Halal" pada hari Minggu (12/6/2020) pukul 15:00 wib, di Jalan Genteng Muhammadiyah Surabaya. 

Acara dibuka langsung dengan sambutan oleh Ketua Umum Achmad Suja'i menyampaikan perihal asal - usul acara halal bihalal yang menjadi ciri khas lebaran di Indonesia. “Halal Bihalal itu khas banget Indonesia. Halal Bihalal tidak ada di negara lain. 

Tatap muka yang dirangkai dengan acara Halal Bi Halal itu dilakukan secara rutin setiap tahunnya untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan Keluarga Besar Ikatan Alumni.

“Alhamdulillah kita tetap bisa melaksanakan Halal Bi Halal, berbeda tahun lalu, kita bisa berjabat tangan secara langsung namun kali ini kita maksimalkan aplikasi untuk saling memaafkan, selama ini tentu kita pernah berbeda pandangan dalam mengambil kebijakan, melalui ini saya pribadi dan atas nama Alumni mengucapkan mohon maaf lahir dan batin." kata Suja'i.

Dalam pembukaan acara silaturahmi dan halal bi halal mengajak para alumni yang hadir untuk memanjatkan doa kehadirat Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan tak lupa juga kirim doa  untuk para Almarhum teman Alumni WAHA 4.

Acara Silaturahmi dan Halal bi halal ini diselenggarakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan sederhana. Kemudian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

"Kami mengucapkan terima kasih pada para Alumni SMP WAHA 4 yang telah sudi meluangkan waktunya untuk hadir dan memberikan bantuan berupa apapun, serta para Alumni yang belum bisa hadir semoga di acara selanjutnya dapat menghadiri nya, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik. jadikan ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan selamanya," tandasnya sembari menyapa teman masa sekolahnya dulu.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad