Gerakan Bakti Sosial Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 Juli 2020

Gerakan Bakti Sosial Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut

0 Viewers
Berita Rakyat, Medan.  Sudah tidak salah lagi kegiatan yang dilakukan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut di sangat di harapkan masyarakat.Dalam hal ini selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi, SKom, SH didampingi, Kepling Kelurahan Pangkalan Mansyur Jayanti Purba, Sekretaris, Jesica, Bendahara Jaka Wibowo dan pengurus inti Pokdarkamtibmas melaksanakan giat Bakti Sosial di Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Sabtu sore (4/7/20).

Selama kegiatan bakti sosial ini sudah kita laksanakan 5 kali selama adanya masa covid19 yang melanda Sumatera Utara dan Medan khususnya, ujar Andi.

Dalam tanggapannya Andi mengatakan, dimana kegiatan Bakti Sosial kali ini kami lakukan khususnya kepada keluarga yang sudah umur lanjut usia (lansia). Pelaksanaan ini kita memulai dari Jl. AH Nasution Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor kota Medan dan kedepan akan ada kegiatan Bakti Sosial selanjutnya ke kelurahan lain.
Foto : Salah satu warga yang menerima bantuan
Disamping itu Andi juga mengatakan dimana bakti sosial yang kita berikan adalah untuk mengurangi beban warga yang terdampak covid19 berupa beras, gula, minyak goreng dan Indomie sebanyak 100 paket sembako.

Sebelum mengakhiri kegiatan dalam wawancara Andi menjelaskan, bahwa alokasi dana untuk kegiatan Bakti Sosial yang kita laksanakan selama ini semuanya dari bantuan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.


Penulis : Rudolf Tobing
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad