FPA Mengencam Keras Tindakan Kadis Pariwisata Aceh Selatan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Juli 2020

FPA Mengencam Keras Tindakan Kadis Pariwisata Aceh Selatan.

0 Viewers
Foto : Misran wakil ketua forum pemuda aceh
Berita Rakyat, Aceh. Terkait dengan ancaman Kadis pariwisata Aceh Selatan terhadap Anggota DPRK Aceh Selatan yang juga Ketua Komisi II, FPA (Forum Pemuda Aceh) mengutuk keras tindakan ala premanisme ini, jumat (03/07/2020)

FPA selaku lembaga solidaritas pemuda Aceh menilai pernyataan Ketua Komisi II DPRK Aceh Selatan bukan sebuah keritikan pedas, melainkan sebuah pengungkapan fakta dan menawarkan saran pendapat namun sangat disayangkan direspon dengan kekerasan dan emosional. terkesan tidak mencerminkan sikap abdi Negara apalagi seorang pejabat publik.

"Kejadian ini tentu menjadi vitamin serta energi baru bagi seluruh anggota DPRK Aceh Selatan agar jangan menyurutkan nyali dan keberanian untuk mengkritik yang sifatnya konstruktif bagi pembangunan Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memberikan pandangan dan menjalankan fungsi pengawasannya," jelas Misran.


Lanjutnya, Misran yang selaku putra aceh selatan. Ketika ada pihak yang memberi saran  atau kertikan melalui media maka pantasnya seorang pejabat publik merespon serta tanggap dengan membalas melalui media juga bukan sebaliknya mengacam, ini menandakan bahwa beliau sangat minim akan pengetahuan serta narasi sehingga dia tidak mampu beragumen dengan benar dan ini bukan contoh baik bagi masyrakat serta seluruh generasi muda Aceh Selatan mengingat yang melakukan merupakan pucuk pimpinan di  dinas tersebut.

Misran juga meminta kepada Bupati Aceh Selatan untuk mencopot kadis pariwisata tersebut dari jabatannya atas sikap premanisme mengingat Kabupaten Aceh Selatan merupakan episentrum dan contoh  pelayanan publik bagi masyarakat Aceh Selatan.

Penulis : Kausar
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad