Era New Normal, Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan Gelar Baksos - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 24 Juli 2020

Era New Normal, Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan Gelar Baksos

0 Viewers
Foto: Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan Melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda, Gampong Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.
Berita Rakyat, Tapaktuan.Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan (Poltas) melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di Masjid Nurul Huda, Gampong Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dengan tetap mengunakan protokol kesehatan, Jum'at (24/07/2020).

Baksos dalam bentuk bersih-bersih lingkungan di kawasan Masjid Nurul Huda itu, merupakan aksi nyata mahasiswa dalam Program Pengabdian Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan tahun 2020. Bertema "Gerakan Bersih-Bersih Masjid".
 
Sementara itu, Ketua panitia Alvin Riski kepada Berita-rakyat.co.id mengatakan, kegiatan non fisik mahasiswa Program Pengabdian Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan tahun 2020, kegiatan baksos ini didukung oleh pengurus Masjid Nurul Huda serta masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat membersihkan  lingkungan dan ini merupakan program Pengabdian Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan tahun 2020," kata Alvin.

Dia berharap, semoga program yang dilaksanakan ini menjadi salah satu contoh bagi masyarakat lainnya, dan kegiatan ini mudah-mudahan terus terjaga hubungan silaturahmi antar mahasiswa dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi," pungkasnya.

Kemudian Wakil Direktur (Wadir) 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Nuzuli Fitriadi, MT mengatakan pihak manajemen kampus siap mendukung segala kegiatan kemahasiswaan, dan ini menjadi program wajib yang harus dilakukan dan bulan depan kita akan bergerak ke kecamatan-kecamatan kecamatan lainnya dalam rangka pengabdian mahasiswa. Imbuhnya.

Hadiri Wakil direktur 1 Nuzuli Fitriadi, MT, Kabag Kemahasiswaan Devi Satria Saputra, M.Si, Perangkat gampong, dan Mahasiswa serta masyarakat. 


Penulis : Kausar
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad