Bhayangkari Jawa Timur Kirim Bantuan Kemanusiaan, Korban Banjir Masamba Luwu Utara - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Juli 2020

Bhayangkari Jawa Timur Kirim Bantuan Kemanusiaan, Korban Banjir Masamba Luwu Utara

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Banjir Bandang yang melanda Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara beberapa hari lalu mengundang rasa empati dari berbagi pihak, termasuk Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Bhayangkari Daerah Jawa Timur pada Rabu (22/072020).

Sebagai wujud rasa empati terhadap korban banjir, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, MH didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si. serta Nyonya. Fitriana, selaku pengurus Bhayangkari seksi Sosial Daerah Jawa Timur mewakili Ny Adit Fadil Imran selaku ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, salurkan bantuan kemanusian ke Masamba Luwu Utara. Rabu (22/7/2020)   

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Nyonya. Adit Fadil Imran melalui pengurus Bhayangkari seksi Sosial Daerah Jawa Timur Nyonya. Fitriana, mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Bhayangkari berupa bantuan sembako, dan pakaian anak-anak, pakaian dewasa, pempers, pembalut wanita dan ada juga pakaian dalam,” ujarnya.

“bantuan ini sekitar 292 kotak yang akan dikirimkan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan kami salurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam, kami berharap bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan sehingga dapat memenuhi kebutuhannya”. Ucap Fitriana.

Pengurus Bhayangkari seksi Sosial Daerah Jawa Timur Nyonya. Fitriana, lanjutnya, “dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, dan selaku Polri yang promoter semoga kegiatan ini terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut Pengiriman bantuan untuk korban bencana ini merupakan bentuk bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke 68.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad