150 Warga Kalipang yang menerima BLT DD Tahap II - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Juli 2020

150 Warga Kalipang yang menerima BLT DD Tahap II

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Penyaluran bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua sebagian sudah dilaksanakan  di Kecamatan Grati .Pada (Kamis 02/07/20).
Salah satu diantara desa tersebut adalah Desa Kalipang. Penyaluran di desa tersebut cukup aman dan warga yang terdaftar antusias datang ke Balai desa Kalipang Kecamatan Grati guna untuk mengambil bantuan tersebut.

Kepala Desa Kalipang,Noval Riza. menyampaikan ,untuk ke dua kalinya Balai desa Kalipang menyalurkan BLT-DD covid-19 ini dan kali ini dibantu langsung dari pihak Bank Jatim dan disaksikan oleh pihak Kecamatan,Bhabinsa,Polsek dan dari Muspika Kecamatan Grati.

 "Alhamdulillah acara pembagian BLT-DD ini berjalan dengan tertib dan aman, Saya mengucapkan terimakasih kepada warga karena mereka suda antusias untuk bersabar mengantri giliran penerimaan bantuan tersebut," jelas Kades.

Warga mengaku cukup senang kepada Kepala Desa tersebut karna pendataan yang dinilai warga sangat tepat dan adil.salah satu warga yang tak mau di sebut namanya tlah dimintai keterangan oleh awak opsi nasional mengatakan bahwa dia menyatakan sangat puas atas kebijakan dan pendataan yang tepat.

“Kami senang dan kami juga berterimakasih kepada Pak Kades (Aris) ,karna beliau suda menyampaikan amanah ini kepada masyarakat nya dengan tepat,saya sebagai warga Desa Kalipang sangat bangga kepada beliau," jelas salah seorang warga. 


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad