Pemuda Asal Madura Bonyok dihajar Massa - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Juni 2020

Pemuda Asal Madura Bonyok dihajar Massa

0 Viewers
Foto : Pelaku Jambret asal Madura yang babak belur dihajar massa. 
BeritaRakyat,Surabaya.  Pemuda Sampang Madura Desa Banjartabuluh apes,dan harus berurusan dengan Angota Polsek Kenjeran Surabaya. Pasalnya  pemuda tersebut melakukan pencurian (Jambret) di Jalan Tanah. Pelaku berinisial Mkn (18) beraksi di sebuah Konter Handphone "OK Cell", pada (Minggu 28/06/2020).

Menurut penuturan Kapolsek Kenjeran Esti, berawal korban sedang berjualan accesories Handphone di Tanah merah. Ketika itu ada seorang dua pemuda yang tidak dikenal yaitu pelaku mengendarai sepeda motor dan berpura - pura untuk membeli sebuah accesories Handphone.

"pada saat itu korban mencarikan pesanan tersangka, kemudian tersangka melihat Hp korban didalam konter. Kemudian tersangka nekat mengambil Hp korban dan korban sontak kaget kalau Hp nya di ambil tersangka." imbuh Kompol Esti.

Tersangka mengakui perbuatannya, dan mengakui kalau aksinya bukan sendirian melainkan bersama temannya berinisial NL (DPO) yang berhasil meloloskan diri ujar Kompol Esti Oetami Setija.

Korban langsung mengejar tersangka yang mengambil Handphone sambil teriak "Maling - Maling" dengan kerasnya, sehingga warga mendengar suara korban lalu warga membantu untuk mengejar.

Masih Esti Oetami Setija. "Alhasil, tersangka berhasil ditangkap oleh korban bersama Warga dan tersangka sempat dihajar massa." jelasnya.

Beruntung ada anggota Polsek Kenjeran sewaktu pemantauan di sekitar Jalan Tanah Merah Surabaya, dan tersangka dapat di amankan beserta barang bukti dan dibawa ke Mapolsek Kenjeran Surabaya, guna penyidikan lebih lanjut. 

Adapun barang bukti yang di amankan oleh Polsek Kenjeran berupa, 2 (dua) buah Handphone,dan 1 (satu) buah Dosbook Handphone.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.





Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad