Kapolres Tanjung Perak Turun Pasar Bagikan Masker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juni 2020

Kapolres Tanjung Perak Turun Pasar Bagikan Masker

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung perak memberikan penjelasan pentingnya pakai masker kepada salah satu pedagang.
Berita Rakyat, Surabaya. Guna memutus peredaran virus covid-19 Kapolres pelabuhan Tanjung perak  terjun langsung ke pasar Pegirian( Minggu 28/6/20) untuk membagikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung.

Masker yang diberikan secara gratis ini adalah sebagai wujud bentuk meminimalisir peredaran Covid-19. Kapolres pelabuhan Tanjung perak AKBP Ganis menyampaikan bahwa Polri bersama Pemerintah setempat menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan oleh bapak Presiden dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polres tanjung perak  beserta jajaran bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan.” jelas ganis.
Foto : Salah satu petugas membantu memakaikan masker yang benar kepada pengunjung pasar.
Tentu saja adanya pembagian masker ini, pedagang maupun pengunjung merasa senang dan antusias terhadap pembagian yang diberikan.

Menurut penjelasan Tomimah penjual ikan panggang menjelaskan sangat berterima kasih karena bisa memiliki masker yang beraneka ragam.

"Terimakasih atas masker yang diberikan, saya bisa ganti masker tiap hari," tandas Tomimah.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad