Gerakan 1 Hari 100 Nasi Bungkus Satuan Brimob Polda Sumut untuk Masyarakat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Juni 2020

Gerakan 1 Hari 100 Nasi Bungkus Satuan Brimob Polda Sumut untuk Masyarakat

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan - Program gerakan '1 Hari 100 Nasi Bungkus', yang di gagas Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut terus di jalankan. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, di tengah kondisi wabah Covid-19 yang saat ini tengah melanda.

Kegiatan yang kerap di lakukan di malam hari tersebut, berkat prakarsa maupun gagasan Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny.Ira Abu Bakar. Dengan menargetkan warga kurang mampu yang ada di jalanan, para gelandangan, pemulung, driver ojek online, serta para tukang becak, baik dayung maupun motor. 

Berdasarkan informasi di lapangan, kegiatan tersebut melalui beberapa rute jalanan Kota Medan, di antaranya sepanjang Jalan Gajah Mada, Jalan Prof. HM. Yamin, dan Jalan Gatot Subroto Medan, pada Minggu (07/06/2020) malam.
Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny. Ira Abu Bakar saat di konfirmasi melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki, SN, S.H. menjelaskan, bahwa Program tersebut sudah berjalan. Bahkan, dari sebelum bulan Ramadhan, dan akan terus di jalankan. Selama pendemi covid-19 masih mewabah di Sumut dan Kota Medan. 

Apa yang kami lakukan ini semata mata hanya untuk membantu kepada sesama, dengan mengurangi beban yang ada pada mereka, yakni mengatasi rasa lapar dan yang paling utama adalah bisa membantu kepada saudara kita yang kurang beruntung diluar sana, ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, "Yang jelas, kami senang dengan membantu mereka, dan bisa memastikan kalau mereka tidak dalam kondisi kelaparan. Karena, sedikit banyaknya ada hak mereka dalam rezeki kita”tutup nya.

Selain memberikan nasi bungkus, personil Sat Brimob Polda Sumut juga membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang sangat membutuhkan .


Penulis : Rudolf Tobing
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad