Dua Jambret Hampir Tewas Dikeroyok Massa - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juni 2020

Dua Jambret Hampir Tewas Dikeroyok Massa

0 Viewers
Foto : Salah satu pelaku jambret harus dilarikan ke rumah sakit akibat dihajar massa.

Berita Rakyat, Surabaya.  Dua pelaku perampasan Handphone berhasil dibekuk jajaran Tim Anti Bandit Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah merampas handphone milik korban Kasmiyati (46) wiraswasta, Jalan Jemur Gayungan 1 Surabaya pada (27/06/2020).

Dalam keterangannya Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktitanto S.H., mengatakan, kedua pelaku perampasan tersebut Moch Hanafi, (42), Swasta, Jalan Wonokromo Pasar gg 7/4 dan
Moh. Yaqub, (38) Wiraswasta, Karangrejo I/22 Surabaya.

"Kedua pelaku Moch Hanafi berperan sebagai pengawas dan mendampingi tersangka Yaqub dalam melakukan aksi perampasan, sedangkan Yaqup berperan sebagai joki motor dan ekskutor perampas Handphone,"Jelas Kanit Reskrim.

Kanit Reskrim juga menjabarkan kronologis kejadian tersebut bermula pelaku Memepet dan mendekati korban dengan menggunakan motor lalu mengambil paksa di Jalan Jemur gayungan I Surabaya.

"Saat itu sekira pukul 10.30 WIB, korban sedang membonceng temannya. Lalu tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai motor matik tersebut memepet korban dan merebut handphone yang dipegang korban,"imbuh Kanit Reskrim.

Naasnya meskipun Kedua pelaku mencoba kabur, akhirnya tertangkap oleh warga Jemur Gayungan dan dikeroyok secara ramai ramai. Untungnya pihak kepolisan segera datang dan mengamankan pelaku dengan keadaan babak belur disekujur tubuh dan selanjutnya kedua pelaku dibawa ke RS bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Dari penangkapan terhadap kedua pelaku, Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktitanto S.H. berhasil mengamankan sepeda motor beat nopol L 4110T N warna abu abu, dosbok hanphone samsung M10. Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya kedua pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP.

Penulis  : Samsul 
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad