Ditemukan Mati Mendadak, Warga Manukan Surabaya Geger - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Mei 2020

Ditemukan Mati Mendadak, Warga Manukan Surabaya Geger

0 Viewers
Foto : Petugas sedang mengevakuasi mayat almarhum Sulhan dari dalam kost Manukan Surabaya.
Berita Rakyat, Surabaya - Pada Minggu (03/05/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Dikabarkan ada seorang pria mati mendadak disalah satu kost Jalan Sikatan ll, penemuan sesosok mayat diketahui bernama Sulhan warga Lamongan itu sempat membuat geger warga sekitaran Manukan Surabaya.

Sejumlah warga tidak berani bertindak dan melakukan pertolongan karena ditakutkan ada dugaan mayat pria tersebut mati karena virus Covid-19. Dengan cara menghubungi Commad Center 112 pihak warga meminta bantuan petugas dan memberi informasi kejadian itu, hingga sekitar 2 jam, tim medis mendatangi lokasi tepatnya di Jalan Sikatan ll, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Dengan menggunakan APD lengkap, petugas langsung mengevakuasi mayat korban dengan mengunakan Ambulan dari Dr Soetomo untuk ditangani lebih lanjut.

Saksi tetangga almarhum Sulhan, Muhammad Harianto (48) mengetahui bahwa korban sekitar pukul 04.00 WIB masih sempat melihat menyapu depan halaman kosnnya. tak berselang lama korban masuk kedalam kos.

"Habis saur saya masih lihat Pak Sulhan (Sapaan Akrab korban Red) orangnya nyapu-nyapu mas, didepan kosnya, terus masuk kedalam, tidak berselang lama saya dengar dari kamarnya suara rintihan," ungkapnya.
Mendengar suara rintihan tersebut spontan saksi mendatangi kamar kosnya. melihat korban yang sudah mengorok, warga yang merasa ketakutan, mengingat Pandemi Covid-19 langsung memilih melaporkan ke ketua RT dan dilanjutkan dengan menghubungi Commad Canter 112

"Salah satu warga yang megabari saya, dan langsung saya datangi kelokasi, dan sempat melihat sebentar dengan kondisi mengorok, lantas saya menghubungi Command Center 112," ujar Ferdinad selaku ketua RT 01 RW 02.

Kapolsek Tandes, Kompol Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. melalui Kanit Reskrim Ipda Gogot Purwanto S.H, yang datang langsung kelokasi mengatakan, pihaknya belum tau pasti terkait penyebab meninggalnya korban. pihak dari RS yang nantinya akan memeriksannya.

"Belum tau pasti penyebab meninggalnya yang bersangkutan, nanti kita akan minta keterangan dari pihak Rumah Sakit,"ujar singkatnya. 


Penulis : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad