Bos CV Rizki Agung Logistik Berbagi Bingkisan dan Uang Tunai Kepada Korban Covid-19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 Mei 2020

Bos CV Rizki Agung Logistik Berbagi Bingkisan dan Uang Tunai Kepada Korban Covid-19

0 Viewers
Foto: Syawal Kuswanto bersama team sedang memberikan bantuan kepada pedagang tua di pinggir jalan kota Surabaya.
Berita Rakyat, Surabaya - Ditengah masyarakat Surabaya sedang mengalami wabah pandemi virus covid-19. Seorang hamba Allah yang memiliki rejeki lebih dan merasa harta yang dimilikinya hanya titipan. Bos CV Rizki Agung Logistik yang akrab dipanggil bang Syawal atau nama lengkapnya Syawal Kuswanto berbagi yang masyarakat kurang mampu disepanjang pinggiran jalan kota Surabaya, Sabtu (16/5/2020).

Sebanyak 150 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan dan Uang Tunai 500 ribu yang dibagikan kepada yang terdampak Virus-19 di Bulan Suci ramadhan.

Sulastri, salah seorang warga berprofesi sebagai penjual kopi keliling, penerima distribusi bingkisan. “Saya sangat bersyukur, dimasa susah seperti ini masih ada yang peduli terhadap kita. Semoga amal ibadah bapak itu (sambil menunjuk Syawal, red) dibalas Yang Maha Kuasa. Jumlah yang dibagikan tidak sedikit, cukup bagi kami untuk menyambung hidup bersama keluarga,” ujar Sulastri dengan mata berkaca-kaca sembari berkali-kali mengucap syukur.

Menurut Syawal, distribusi bingkisan itu, pihaknya lakukan secara bertahap. Ia berharap, dalam kondisi seperti saat ini, bantuan yang pihaknya salurkan akan lebih berasa manfaatnya.

“Seperti yang kita tahu, pada kalangan masyarakat ekonomi tertentu, wabah ini menambah dampak beban yang berat pada kondisi dapur mereka. Semoga hal ini bisa diikuti para pengusaha yang lainnya,” harap bos yang bergerak dibidang usaha trucking serta ekpedisi darat dan laut tersebut.

Menurutnya lokasi distribusi diterapkan secara acak, Syawal, mengatakan bahwa mekanisme itu memang sengaja pihaknya lakukan agar bantuan yang ia salurkan tepat sasaran.

“Memang kita lebih selektif agar bantuan ini berada ditangan yang layak menerima. Kita berkeliling ke beberapa titik di Surabaya, mencari warga yang terdampak. Kita dekati dan kita beri bingkisan,” tambah Syawal.


Penulis : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad