Wanita Pujakesuma Kota Medan Bagikan Sembako Kepada Para Abang Becak - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 April 2020

Wanita Pujakesuma Kota Medan Bagikan Sembako Kepada Para Abang Becak

0 Viewers

Berita RakyatMedan ~ Sebagai wujud kepedulian kepada sesama ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) melanda Sumut, Wanita Pujakesuma Kota Medan melakukan giat sosial membagikan sembako kepada para abang becak di Medan, Jum'at (17/04/2020).

Ketua Wanita Pujakesuma Kota Medan, Bunda Hj. Trila Murni, SH disela pemberian sembako kepada wartawan mengatakan, kegiatan kami ini semata hanya untuk saling berbagi kepada saudara - saudara kuta yang membutuhkan pasca Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Sumaatera Utara, khususnya Kota Medan.

"Bantuan ini kami berikan buat saudara  kita para abang becak yang ada di Kota Medan, khususnya  Medan Denai, Medan Marelan, Medan Amplas dan Medan Tembung. Termasuk kepada ibu rumah tangga, yang berpenghasilan tidak tetap, serta buat pihak kecamatan, " ujar Hj. Trila. 

Insya Allah apa yang kami berikan bermanfaat nantinya bisa dipergunakan, serta dapat meringankan beban kepada saudara - saudara kita. Jaga kesehatan dan tetap jaga jarak (sosial distancing), serta jangan lupa tetap menggunakan masker, ".harap Bunda Hj.Trila.

Yanto (50) salah seorang abang becak yang menerima bantuan sembako merasa senang dan menyampaikan rasa terimakasih kepada Wanita Pujakesuma Kota Medan 

"Allhamdullillah Ketua Wanita Pujakesuma Bunda Hj. Trila berbaik hati membagikan bantuan sembako kepada kami yang membutuhkan. Saya ucapkan terimakasih Karna sudah peduli dengan kami, "  ungkap Yanto penuh haru.

Pada kesempatan itu Bunda Hj. Trila juga berpesan,  memasuki Bulan Sudi Ramadan yang sudah didepan mata agar mempersiapkan diri dan berlomba berbuat kebaikan.

"Di Bulan Suci yang penuh berkah ini, mari kita siapkan diri dan berlomba berbuat kebaikan, " pungkas Bunda Hj. Trila kepada wartawan.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad