PT. Tirta Investama Mengajak Penyandang Difabel dan Jurnalis Nanam Pohon - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

PT. Tirta Investama Mengajak Penyandang Difabel dan Jurnalis Nanam Pohon

0 Viewers


Berita Rakyat, Pasuruan - Pasca kebakaran hutan pada beberapa bulan kemarin, PT. Tirta Investama mengajak para jurnalis dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan, para siswa PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, serta anak penyandang difabel dari SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Kecamatan Pandaan untuk bersama-sama menanam pohon di kawasan taman kehati sapen , Desa Ledug, Kecamatan Prigen pada Selasa (03/12) dengan tema " Harmoni Merawat Bumi.


"Kegiatan penanaman pohon itu sendiri, bertujuan yakni untuk mengawali upaya menghijaukan kembali areal Arjuna pasca kebakaran hutan Arjuna dan angin puting beliung beberapa bulan lalu, " kata Aditya Lukmansyah, Kepala Pabrik AQUA Pandaan.

Menurut Aditya, di Pasuruan itu sendiri, kedua Pabrik AQUA yaitu di Pandaan dan Keboncandi telah menjangkau hampir 2000 jiwa penerima manfaat melalui program konservasi.

"Media adalah mitra strategis untuk memyuarakan inisiatif-inisiatif kebaikan, termasuk untuk pelestarian lingkungan. Kami berharap bahwa semakin banyak pihak akan ikut terlibat dan tidak ada batasan untuk ambil oeran mengembalikan kelestarian hutan. Bersama dalam Harmoni Merawat Bumi," ujarnya.


Penulis : isbi
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad