Mantab, Obat Herbal dari Lembaga Kanker Indonesia (LKI) Terbukti Sembuh Tanpa Operasi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Desember 2019

Mantab, Obat Herbal dari Lembaga Kanker Indonesia (LKI) Terbukti Sembuh Tanpa Operasi

0 Viewers
Lembaga Kanker Indonesia (LKI)

Berita Rakyat, Surabaya -
Produk Herbal ini terbukti sembuhkan beberapa penyakit dalam, sebagian besar masyarakat Surabaya sudah membuktikan khasiatnya. Obat tersebut diproduksi CV Hanif Herbal dan didistribusikan oleh Lembaga Kanker Indonesia (LKI), Senin (2/12/2019).

CURCUMALKI, ya obat herbal ini lah yang sudah terbukti menyembuhkan beberapa penyakit tanpa operasi. didistribusikan melalui penyuluhan-penyuluhan oleh pihak LKI di instansi, perusahaan dan lembaga-lembaga yang ada di Indonesia. Dalam eksistensinya selama satu tahun ini, LKI sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Timur, salah satunya di Jalan Simomulyo Baru, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

"Untuk wilayah Jatim ada beberapa cabang diantaranya Cabang Surabaya, Kediri, Pasuruan, Probolinggo. Penyuluhan yang kami berikan yakni informasi dan edukasi mengenai kanker dan tumor, menjelaskan cara hidup sehat dan hemat supaya terhindar dari penyakit kanker, serta mengenalkan tumbuhan di sekitar kita yang bisa untuk mencegah dan mengobati kanker," kata Safran, Kepala Cabang LKI Surabaya.

Menurut Safran, tingkat kejadian kanker tertinggi yaitu kanker prostat, kanker payudara dan kanker rahim. Tumbuhan yang bisa mencegah dan mengobati kanker diantaranya tumbuhan sirsak, benalu teh dan temu putih. Selain kanker, CURCUMALKI juga berkhasiat untuk penyembuhan penyakit diantaranya Anti inflamasi (Anti peradangan), Asam Urat, Kolestrol, Diabetes, Darah Tinggi, Miom, Kista, Prostat, Promil, Masalah Haid, Keputihan dan masih banyak lagi khasiat lainnya

"Alhamdulillah banyak hasil positif yang ditunjukkan setelah mengkonsumsi ektrak temu putih (CURCUMALKI). Contohnya seperti warga Kutisari, ibu Ninik penderita mioma sebesar 5 centimeter, setelah mengkonsumsi temu putih selama 3 bulan, sudah berhasil keluar tanpa oprasi," ungkapnya.

Khasiat dan manfaat yang dihasilkan obat herbal CURCUMALKI ini bukan isapan jempol belaka, banyak masyarakat khususnya warga Surabaya yang sudah membuktikan penyakitnya sembuh sesuai hasil cek medis.

Ekstrak Temu Putih (CURCUMALKI)

Karenanya, pihak LKI juga menghimbau kepada masyarakat luas supaya berhati-hati dalam membeli dan mengkonsumsi obat herbal yang didapat dengan cara penyuluhan penyakit. Dikhawatirkan ada pihak yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan kesuksesan LKI dengan cara dan mengedarkan produk obat herbal serupa.

"Kepada masyarakat kami juga menghimbau agar tidak mudah percaya dengan lembaga atau produk obat herbal yang didistribusikan dengan cara yang sama seperti kami. Bukannya bermaksud apa, mengingat protolan anggota LKI juga banyak, kami khawatir ada penyalahgunaan baik cara maupun produk terhadap masyarakat, kami tidak bertanggungjawab. Yang penting pastikan dikemasannya ada logo LKI," pungkas Safran.

CURCUMALKI adalah produk obat herbal dari kandungan ekstrak temu putih yang diproduksi oleh CV Hanif Herbal, Kulon Progo, Yogyakarta, bekerjasama dengan Lembaga Kanker Indonesia yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat.



Penulis : Hary
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad