Tak Terima Namanya Dicemarkan Ketua BPAN Datangi Polrestabes Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 10 November 2019

Tak Terima Namanya Dicemarkan Ketua BPAN Datangi Polrestabes Surabaya

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya - Beredarnya Nama Achmad Edy di media sosial (medsos) oleh Moch Wahyu Hidayat beberapa waktu lalu terkait pencemaran nama baik membuat Edy sangat tidak terima hati atas pemberitaan tersebut dan langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes. Sabtu,(09/11/2019).

Di dampingin Moh Taofik MD sebagai kuasa hukum Achmad Edy melaporkan Moch Wahyu Hidayat ke polrestabes atas pencemaran nama baik klien kami yang di unggah di salah satu media sosial "medsos".

"Terkait pencemaran nama baik, saudara Wahyu dianggap telah melanggar pasal 27 no 03 undang-undang ITE, kami meminta kepada pihak kepolisian segera menindaklanjutin laporan klien saya saudara achmad edy segera ditindak lanjutin karena sudah menganggu psikologis kien kami terkait pencemaran nama baik itu," ungkapnya.

Achmad Edy selain di dampingi kuasa hukumnya juga di dampingin ketua dan penasehat BPAN di polrestabes tadi siang, bapak Munding menyampaikan kepada wartawan selalu mendukung langkah achmad Edy untuk melaporkan atas pencemaran nama baiknya.

"Sebagai bentuk dukungan kepada Achmad Edy yang juga sebagai wakil ketua BPAN jawa timur, saya dukung saudara Edy untuk melaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.


Penulis : Anon
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad