Giat Sapa Prajurit, Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0208/Asahan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 November 2019

Giat Sapa Prajurit, Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0208/Asahan

0 Viewers

Berita Rakyat, Asahan ~ Giat "Sapa Prajurit" Pangdam I/BB Mayjen TNI, MS Fadhilah kunjungi Kodim 0208/Asahan, Kamis (21/11/2019). Jika sebelumnya kegiatan dilakukan di wilayah Korem 033/Wira Pratama di Kepulauan Riau, maka mulai Kamis (21/11/2019), Pangdam memulainya di wilayah Korem 022/Pantai Timur. 

Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny.Trisasanti MS Fadhilah dan para PJU Kodam I/BB mengunjungi markas Kodim 0208/AS.

Dipintu gerbang markas satuan, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beroeh memberikan laporan, yang dilanjutkan dengan sambutan tarian kepada Pangdam I/BB beserta rombongan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada kesempatan itu memberikan arahan dan motivasi kepada Keluarga Besar Kodim 0208/AS, baik itu Prajurit TNI, PNS,, dan para ibu Persit. 

Dalam arahannya, Mayjen TNI MS Fadhilah mengingatkan para prajurit TNI AD agar lebih berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan media sosial (Medsos)

"Saring dulu sebelum di share. Ini adalah salah satu poin penting, " tegas Pangdam. 

Kemudian masalah narkoba, disiplin berlalu lintas, dan soal paham radikalisme yang akhir - akhir ini kembali marak merasuki generasi milenial. 

Dipenghujung giat Sapa Prajurit, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD I/BB berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan kepada Kodim 0208/AS dan seluruh Keluarga Besarnya. 

Bahkan, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD I/BB memberikan hadiah utama dan doorprize yang digelar Kodim 0208/AS, berupa satu unit sepeda motor, kulkas, dan Televisi LCD. 

Kunjungan Pangdam I/BB ke Kodim 0208/Asahan ini dihadiri Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beroeh, unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, para tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad