Inovasi Pelayanan Terbaik, PROPER dan SIPONGI Dapat Pengharga'an dari Wapres RI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 16 Oktober 2019

Inovasi Pelayanan Terbaik, PROPER dan SIPONGI Dapat Pengharga'an dari Wapres RI

0 Viewers

Berita Rakyat, Jakarta - PROPER dan SIPONGI, dua inovasi dari KLHK berhasil meraih 45 inovasi terbaik yang telah mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019 yang diserahkan langsung oleh Jusuf Kalla kepada Menteri LHK, @siti.nurbayabakar di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia (15/10).

PROPER (Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan) dan SIPONGI (Sistem Informasi Deteksi Dini Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Berbasis Web) menjadi dua dari 45 Inovasi Pelayanan Publik terbaik tahun 2019 dengan menyisihkan 3.156 pendaftar dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun ini.

"Inovasi adalah satu kemajuan bangsa. Inovasi yang punya harga yang paling mahal,” ujar Jusuf Kalla 


Prestasi ini menunjukkan bahwa KLHK terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik terutama untuk memecahkan persoalan-persoalan di lapangan. Penghargaan menjadi pemicu percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di KLHK.

Kinerja KLHK dibawah kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya, membuahkan prestasi dan sejumlah penghargaan, baik untuk KLHK yang dipimpinnya, maupun pribadi. Selama tahun 2015-2019, total ada 96 penghargaan yang diraih, termasuk dua penghargaan yang diterimanya hari ini (red*).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad