GOP, Wujud Sinergitas Wartawan dan Polres Gresik - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Oktober 2019

GOP, Wujud Sinergitas Wartawan dan Polres Gresik

0 Viewers
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH.

Berita Rakyat, Gresik - 
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkenan hadir dalam acara Gresik Online Produktif (GOP).

Media online punya pengaruh terhadap kondusifitas wilayahnya, karenanya Polres Gresik tidak ada pembatasan kepada rekan-rekan media yang hendak meliput.

"Kalau ingin diberitakan ya silahkan diberitakan tidak ada pembatasan. Kita sama-sama saling jaga, artinya wartawan yang hadir dapat memberitakan apa yang didapat, jangan datang tapi tidak ada beritanya. Mari kita jaga profesionalisme dalam melakukan pekerjaan atau tugas," jelas Kapolres Gresik.

Para awak media yang hadir pada acara tersebut, dijamu makan siang bersama di Soto Pak Dur, Jalan Sumatera 46 GKB, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik saat berinteraksi dengan para wartawan

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Mesia Online Indonesia (MOI), Agung.
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Kasat Lantas, AKP Erika Putra, SlK., Kasubag Humas, AKP Hasyim As’ari, KRI Polres Gresik, IPTU Bachtiar Str. Paurmin Subbaghumas, IPDA Yani beserta wartawan dari beberapa media online.


"Saya berharap bisa bekerja sama dengan baik sama rekan-rekan media semua supaya tidak ada yang dirugikan dan tidak ada perbedaan perlakuan, artinya semua sama tidak ada yang dianaktirikan. Semoga dalam pekerjaan kita dapat bersinergi," kata mantan Kapolres Jember tersebut.



Penulis : Ardhan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad