Laris Manis, Kepiting Jimbaran Bagi Makanan Pada Pengemudi Grab Dan Gojek - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Laris Manis, Kepiting Jimbaran Bagi Makanan Pada Pengemudi Grab Dan Gojek

0 Viewers
Foto: Pengemudi Gojek Menerima Pemberian Paket makanan Kepiting Jimbaran, Doc.Br/jimbaran.

Berita Rakyat, Surabaya - Ide kreatif pengusaha sukses dari Bali atas laris manisnya seafood kepiting jimbaran dituangkan dalam pelayanan dan kepuasan pelanggan makanan seafood khas Bali. 

Meski baru se-umur jagung, 3 bulan lamanya dalam membuka usaha resto rumahan yang dapat melayani warga kota Surabaya, kali ini Kepiting Jimbaran bakal bagi makanan kepada pengemudi Gojek dan Grab yang setia melayani pelanggan nya setiap hari minggu.

Bagi pengemudi Gojek dan Grab setiap hari minggu pihak kepiting jimbaran akan memberikan makanan berupa paket nasi+kerang hingga kepitingyang sudah di kemas untuk di nikmati para pengantar jemput makanan Seafood yang sudah di pesan di kepiting jimbaran Ngagel Mulyo Surabaya.

"Kabar gembira bagi rekan-rekan pengemudi Gojek dan Grab akan kami berikan suatu perhatian khusus, jadi rekan rekan semua yang sudah sering mengambil pesanan makanan Seafood di kami juga bakal merasakan menu khas kepiting jimbaran setiap hari minggu," ungkap Raihan yang berasal dari Bali (08/09/19).

Pihak kepiting jimbaran siap melayani pengaduan dan komplin dari pelanggan nya, ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang sudah mempercayakan citra rasa resep kepiting jimbaran.

"Kami siap melayani pengaduan bagi para pelanggan, ucapan terima kasih selalu saya sertakan kepada setia pelanggan kepiting jimbaran. Nanti Kan kejutan dari kami promo-promo yang bakal tidak terlewatkan untuk para pelanggan," tutup Raihan kepada media ini.


Penulis : wong

Tidak ada komentar:

Post Top Ad