FMI Bakal Hadirkan Wakil Bupati Bulukumba Jadi Narasumber di YPC Oktober Mendatang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 September 2019

FMI Bakal Hadirkan Wakil Bupati Bulukumba Jadi Narasumber di YPC Oktober Mendatang

0 Viewers
Ketua Panitia Salam Koman dengan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

Berita Rakyat, Makassar - 
Youth Political Club Fraksi Muda Indonesia (YPCFMI) akan digelar Oktober mendatang di Kota Makassar, setelah melakukan komunikasi keberbagai public figur. Sejumlah tokoh digadang-gadang akan menjadi narasumber pada perhelatan tersebut.


Menurut Ardiansyah Mappigau sebagai Ketua Panitia YPCFMI mengatakan bahwa salah satu tokoh pemuda yang kini memimpin Bulukumba dijadwalkan bakal hadir menjadi narasumber tentang kepemimpinan millenial.

"Kita sudah komunikasi ke beliau dan Alhamdulillah pak TSY siap hadir berbagi inspirasi dan pengalaman kepada peserta YPFCFMI," Ucapnya di salah satu kedai Kopi Kota Makassar, Rabu (25/09/19).

Tomy Satria Yulianto atau akrab disapa TSY merupakan Wakil Bupati Bulukumba yang kini ramai diperbincangkan setelah terobosan-terobosan yang dilakukannya di Bulukumba.

TSY dijadwalkan hadir menjadi narasumber setelah menerima panitia audiensi dan menyatakan kesiapannya hadir pada oktober nanti.

Sekadar diketahui, TSY merupakan salah satu pemimpin dengan kekhasannya yang cukup terbilang millenial, mulai dari hoby naik motor, berkuda dan mengenakan sepatu boot, TSY digadang-gadang menjadi salah satu pemimpin yang menjadi favorit anak muda di Sulawesi Selatan.

"Kehadiran beliau nanti akan menjadi role model bagi anak muda, bahwa talenta-talenta potensial dikalangan millenial dapat berkiprah dan bersaing menjadi pemimpin dimasa yang akan datang," Ujar Anca sapaan akrab Ardiansyah Mappigau. (*)


Penulis : Dwi
Editor : Putra

Tidak ada komentar:

Post Top Ad