DPD Insano Jatim Menggandeng Rektor Unitomo Untuk Melakukan Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 September 2019

DPD Insano Jatim Menggandeng Rektor Unitomo Untuk Melakukan Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba

0 Viewers
Foto : Ketua DPD Insano Jatim Drs. Didik Eko Yudhiono mendiskusikan mengenai visi dan misi Insano kepada Rektor Unitomo Bachrul Amiq. Senin (16/9/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - DPD Insano Jatim melaksanakan audensi ke salah satu perguruan tinggi swasta Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Senin (16/9/2019

Saat kegiatan kunjungan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB, DPD Insano Jatim yang diketuai oleh Didik Eko Yudhiono, didampingi Ketua Penasehat DPD Insano Jatim H. Sueb Abdullah beserta anggota Insano menemui Rektor Unitomo Bachrul Amiq di ruang kerjanya, lantai 3. 

" Kegiatan ini merupakan agenda DPD Insano Jatim untuk melaksanakan audensi sekaligus menjalin silaturahmi serta memperkenalkan Insano kepada  Rektor Unitomo Bachrul Amiq," kata Ketua DPD Insano Jatim Drs. Didik Eko Yudhiono, (16/9).

Selain itu kita juga mengajak Rektor Unitomo Bachrul Amiq untuk turut bergabung serta membantu dalam visi misi Insano mewujudkan Jawa Timur bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

" Untuk itu Saya selaku ketua DPD Insano Jatim menggandeng Rektor Unitomo dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur. Setelah kegiatan deklarasi dan sarasehan yang akan diselenggarakan di kampus Unitomo Surabaya, pada tanggal 29 Desember 2019," tandasnya.

DPD Insano Jatim foto bersama dengan Rektor Universitas Dr. Soetomo Bachrul Amiq.

Pria kelahiran kota Surabaya itu juga mengungkapkan, Indonesia Anti Narkoba ( Insano ) merupakan Wadah Aspirasi Rakyat Indonesia yang bergerak untuk membantu Pemerintah dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)," papar Didik Eko Yudhiono.

Ia juga menambahkan, semoga dengan bergabungnya Rektor Unitomo Bachrul Amiq diharapkan dapat mengefisienkan visi misi DPD Insano Jatim dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat teritorial Jawa Timur.

" Narkoba merupakan ancaman yang serius bagi generasi penerus bangsa, sebab penyalahgunaan barang haram narkoba tidak hanya meracuni  orang dewasa melainkan pada semua lini, baik dari kalangan masyarakat berpendidikan rendah, namun meracuni masyarakat dari berpendidikan tinggi." Tidak tanggung-tanggung kejahatan narkoba bisa masuk pada semua usia dan kalangan," beber Bapak dengan tiga anak (putri) asal Sidoarjo tersebut, Didik Eko Yudhiono, (16/9).

Lanjut Ketua DPD Insano Jatim, peredaran gelap narkoba saat ini telah merambah keseluruhan indonesia, tidak luput juga jawa timur, pada wilayah baik di kota kecil /besar, bahkan desa terpencil narkoba bisa masuk secara legal dan meracuni masyarakat.

Oleh karena itu penanganan penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian serius oleh seluruh komponen masyarakat dan pemerintah, khususnya di wilayah Jawa Timur," pungkas Didik Eko Yudhiono dengan raut wajah tersenyum.


Penulis : Yasyu Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad