Peredaran Narkoba Di Jawa Timur Cukup Besar, Saifullah Yusuf Ajak Generasi Muda Hindari Narkoba - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Agustus 2019

Peredaran Narkoba Di Jawa Timur Cukup Besar, Saifullah Yusuf Ajak Generasi Muda Hindari Narkoba

0 Viewers
    Foto Deklarasi Narkoba
Berita Rakyat, Pasuruan - Jawa Timur menjadi salah satu daerah yang peredaran narkoba cukup besar dan juga penggunaannya. Oleh karena itu, Drs H. Saifullah Yusuf mantan Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus menjadi Ketua Kwartir Daerah ( Ka Kwarda ) Gerakan Pramuka mengajak pada para generasi muda agar untuk berpartisipasi secara positif memerani peredaran narkoba terutama pada dirinya sendiri.

Disela-sela pelantikan pengurus Saka Bhayangkara Jawa Timur bertempat di wisata Pintu Langit, Dusun Jeruk, Desa Ledug Kecamatan Prigen pada Jumat malam (09/08), Drs Saifullah Yusuf berharap pada generasi muda terutama para pramuka untuk mendukung sekaligus juga ingin berpartisipasi membantu pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba yang sudah masuk kekalangan remaja.


"Dengan deklarasi yang intinya mereka mendukung dan sekaligus akan ikut kampanye terdepan dalam rangka menyadarkan anak muda untuk tidak terlibat di dalam penggunaan narkoba, " ujarnya.

Acara deklarasi anti narkoba itu sendiri, dihadiri oleh ribuan anggota pramuka dari seluruh Jawa Timur. 

Dengan menaikki mobil Barakuda Polda Jatim, mereka sangat antusias dengan membawa poster penolakan peredaran narkoba sambil membacakan deklarasi.


“Kami sungguh sangat bergembira karena Kapolda juga memberikan penekanan agar lebih keras lagi ikut mengkampanyekan anti narkoba, karena penyalahgunaan narkoba di Jawa Timur tergolong cukup besar.
Kita sangat menghormati Polda yang gigih membongkar peredaran narkoba,” tukas Saifullah Yusuf







Penulis : Isbi
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad