Kapolsek Benowo Binluh Kenakalan Remaja, di Ponpes Alfatich Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Agustus 2019

Kapolsek Benowo Binluh Kenakalan Remaja, di Ponpes Alfatich Surabaya

0 Viewers
Ist

Berita Rakyat, Surabaya - 
Kapolsek Benowo AKP Drs. Hakim, MSi., bersama Bhabinkamtibmas Kel. Romokalisari Bripka Muniri dan Bhabin Kel. Tambak Osowilangun Aiptu Ngadiman, memberikan binluh di Ponpes Alfatich Surabaya dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 74 Agustus 2019, mengajak generasi milenial untuk mengisi kemerdekaan dengan rajin berlajar, berbuat baik dan meningkatkan kegiatan yang positif, Rabu (28/8/2019).

Kapolsek Benowo AKP Drs. Hakim, MSi., mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut serta membentuk karakter anak usia dini untuk taat terhadap hukum dengan pendekatan persuasif dan edukatif.

Kapolsek juga mengajak seluruh peserta milenial agar dalam kegiatan belajar mengajar lebih rajin dan para  santri diharapkan tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah, mengingat belum memiliki SIM dan belum cukup umur, serta untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar,dan lain-lain.

AKP Drs. Hakim, MSi juga, berpesan agar generasi milenial lebih waspada dan hati-hati terhadap berita yang ada di medsos. Karena banyak berita hoax, serta pornogragi, apalagi anak anak sekarang sudah pintar dalam menggunakan internet dan handphone.

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang di inginkan," kata orang nomer satu di Mapolsek Benowo itu.

Lanjut Hakim, kembali berpesan kepada pihak Ponpes bahwa, sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di Ponpes, untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri.

“Di mana Polri sebagai pembina kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat yang cenderung serta berpotensi mengganggu ketertiban sekaligus keamanan di masyarakat,” tutupnya.



Penulis : Ardhan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad