Gara-Gara Cek Cok Dengan Suaminya, Wanita Asal Gununggangsir Tabrakan Ke Kereta - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Agustus 2019

Gara-Gara Cek Cok Dengan Suaminya, Wanita Asal Gununggangsir Tabrakan Ke Kereta

0 Viewers
Foto Lokasi Kejadian

Berita Rakyat, Pasuruan - Hanya gara-gara konflik dengan sang suami, Wahyu Ningsih (46) warga Dusun Kebon Candi, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji menabrakan diri pada kereta api Mutiara Timur jurusan Surabaya - Banyuwangi dengan no Lok CC2039802 yang di masinisi oleh Ferry Eko Pramono di perlintasan sebidang tepatnya di Dusun Selokambang, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji. Pada Kamis (08/08) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologi kejadian itu sendiri disampaikan oleh Kanitreskrim Polsek Beji, Ipda Tatok. Korban yang saat itu, sedang ada perselisihan dengan suaminya. Tiba-tiba korban langsung keluar rumah tanpa pamit pada suaminya.

Namun hanya berjarak 200 meter dari rumah korban. Korban berjalan diatas rel, dari arah barat atau dari arah surabaya, berjalan kereta api mutiara timur dengan jurusan Surabaya-Banyuwangi. Dengan seketika tubuh wanita umur 46 tahun langsung disambar kereta api.

"Usai bertengkar dengan suaminya korban langsung jalan ke rel dan menabrakan diri " tukasnya.

Akibat kejadian itu, tubuh korban hancur tak berbentuk  dan langsung dieavkuasi ke kamar jenazah RSUD Bangil untuk di otopsi.





Penulis : Isbi
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad