Bubur Ayam Negeri Khas Bandung Menu Sarapan Pagi Warga Kota Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Agustus 2019

Bubur Ayam Negeri Khas Bandung Menu Sarapan Pagi Warga Kota Surabaya

0 Viewers

Surabaya  Kuliner - Hobi makan bubur ayam memang sudah puluhan tahun yang dirasakan masyarakat Surabaya, kali ini bubur ayam negeri khas Bandung menjadi menu sarapan pagi warga kota Surabaya. Bubur ayam negeri yang diracik dari resep keluarga Masif Saiful Islam ini memang berbeda dari bubur lain nya yang sudah beranak pinak.

Pasal nya bubur ayam negeri ini sebenernya sejak tahun 1980 sudah dikonsumsi warga kota Surabaya. Dahulu kala sejak tahun itu bubur ayam negeri tersebut sudah memiliki cabang 34 dan 35 karyawan 
Yang masing-masing satu stand satu karyawan sisanya tukang masak.


Nadif menceritakan bahwa dirinya melanjutkan resep keluarga yang sudah 3 tahun ini meredup, dan ingin menghidupkan dan mengembangkan kembali usaha keluarganya.

"Sudah lama bubur ayam ini redup dan tidak berjalan karena saya ada kesibukan lain, nampaknya ditahun ini bisnis kuliner memang menggiurkan, hingga saya ingin mencoba untuk banting setir bisnis kuliner bubur ayam," ungkapnya (14/08/19).

Menurut pantauan media ini, bisnis kuliner yang diberi nama Bubur Ayam Negeri khas Bandung ini sudah berjalan 3 bulan, dan tampak cukup ramai dikunjungi wartawan kota Surabaya sekitaran markas kodam V Brawijaya.


Penulis : Wong

Tidak ada komentar:

Post Top Ad