Sopir Angkot Pasuruan Tega Perkosa Penumpangnya Sendiri Wanita Asal Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Juli 2019

Sopir Angkot Pasuruan Tega Perkosa Penumpangnya Sendiri Wanita Asal Surabaya

0 Viewers
     Foto Pelaku Saat Diamankan Petugas
Berita Rakyat, Pasuruan -  Hasanudin (22), sopir angkutan umum jenis Elf Jurusan Surabaya-Malang, warga Dusun Madurejo, Desa/ Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan tega memukuli lalu memperkosa penumpangnya. Aksi bejat pelaku dilakukan pada 14 Mei lalu sekitar pukul 18.00 WIB.
Peristiwa memilukan itu bermula Bunga (29) warga Kota Surabaya hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen.

Korban dari Surabaya naik bus turun di Terminal Pandaan. Tak berselang lama usai turun dari bus korban bertemu tersangka dan mengatakan tak tahu angkot mana yang mengarah ke lokasi tujuan.

Kemudian, pelaku menawarkan korban untuk mengantarkan ke rumah saudaranya. Tapi nyatanya korban diajak mutar-mutar di lokasi sekitar Pandaan.

Melihat situasi angkot sepi hanya ada korban, pelaku akhirnya mengarahkan angkotnya ke lokasi sepi dan pelaku berhenti di pinggir jalan.

Di lokasi itulah pelaku merampas handphone milik korban. Korban menolak sehingga pelaku melakukan tindakan kekerasan berupa pemukulan. Setelah itu korban diperkosa di dalam kendaraan.

Sementara itu, menurut Kapolres Pasuruan, Rizal Martomo saat press realese, Selasa (30/07) mengatakan setelah melakukan pemerkosaan, pelaku meninggalkan korban di tepi jalan. Korban kemudian melapor ke kantor polisi dengan menggunakan jasa ojek.

Tidak hanya itu, AKBP Rizal Martomo menambahkan saat itu, diketahui korban tengah hamil saat diperkosa.

"Mengetahui kondisi korban tengah hamil saat mendapatkan tindakan kekerasan fisik dan seksual, polisi langsung melakukan pemeriksa kesehatan kandungan korban," tungkasnya.

Dua bulan kemudian, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya pada Selasa (16/7) pukul 16.30 WIB. Kini pelaku dijerat 285 KUHP tentang pemerkosaan subsider pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman 12 tahun penjara.





Penulis : Isbi
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad