Kapolda Sumut Irjen Pol, Agus Andrianto Bersama Istri Perankan Film "Sang Prawira" - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Juli 2019

Kapolda Sumut Irjen Pol, Agus Andrianto Bersama Istri Perankan Film "Sang Prawira"

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan ~ Dibalik kepiawaianya menjaga keamanan wilayah hukumnya, ternyata Kapolda Sumut Irjen Pol Drs, Agus Andrianto, SH, MH memiliki jiwa seni peran akting di depan kamera.

Bahkan, Jenderal bintang dua tersebut tak kalah gaya dalam memerankan  aktingnya dengan para  bintang film di tanah air, saat  syuting pembuatan film ‘Sang Prawira’ yang di sutradarai oleh Ponti Gea, Minggu (28/7/2019).

Dalam film tersebut, orang nomor satu di Polda Sumut ini berperan sebagai pengantar surat ( Pak Pos) yang bekerja di PT POS Indonesia Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan.

Pria berkumis tipis yang murah senyum itu dengan menggunakan sepatu, helm, jaket dan motor khas Kantor Pos berwarna orange, berikut tempat surat yang terbuat dari karung,  tampak masuk ke halaman sekolah SMAN I Kisaran untuk menjalankan tugasnya sebagai pengantar surat.

Tampak seorang wanita menggunakan baju pegawai negeri sipil menanti kedatangan Pak Pos untuk mengambil surat. Wanita polos dan lugu itu ternyata tidak lain adalah istri Agus  sendiri, yaitu Evi Agus Andrianto yang sedang berperan sebagai guru.

Film ini digarap untuk menceritakan harapan orang tua yang menginginkan anaknya menjadi seorang Polisi, yang kelak dapat menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia. 

”Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop,” kata Kapolda.

Dalam film tersebut, Kapolda Sumut mengajak para generasi muda dan penerus bangsa agar lebih menghargai profesi pendidik (Guru). Karena dari tangan dingin guru lah  tercipta generasi yang baik dan berkarakter, beretika dan bermoral.

“Pelajar jangan tawuran, narkoba, membully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak para generasi muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan,” pungkasnya. 


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad