Jalin Silaturahmi Antara Personel, Polda Sumut Gelar Family Gathering - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juli 2019

Jalin Silaturahmi Antara Personel, Polda Sumut Gelar Family Gathering

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan ~  Keluarga Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) menggelar acara Family Gathering, di Lapangan Puri, Kantor PTPN II, Tanjung Morawa, Deli Serdang,  Jumat (26/7/2019).

Ratusan peserta yang  hadir tampak melakukan  olahraga bersama, jalan santai sejauh 2,5 Km yang dipimpin langsung  Kapolda Sumatera Utara,  Irjen Pol Agus Andrianto. Dilanjutkan lomba tarik tambang. PTPN II juga tampak turut mendukung kegiatan Family Gathering tersebut.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Family Gathering itu.

"Terima kasih kepada PTPN II yang turut mendukung kegiatan ini, semoga sinergitas antara BUMN dan Polda Sumut semakin terjalin," jelasnya.

Menurut Kapolda, sebenarnya kegiatan Family Gathering ini sudah lama direncanakan.

Sinergi antara PTPN II dan Polda Sumatera Utara diharapkan bisa lebih bagus ke depannya

"Sudah cukup lama kegiatan ini kita  rencanakan, tapi baru hari ini bisa kita  laksanakan. Kami menyadari apa yang telah dikerjakan terlalu menyita waktu, sehingga banyak meninggalkan keluarga. Apalagi kita juga disibukkan dengan Pilkada dan Pilpres 2019 kemarin. Makanya baru hari inilah bisa terlaksana," kata mantan Wakapolda Sumut itu.

Kemudian, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Kapolda mengharapkan agar semakin terjalin silaturahmi antara personel maupun pegawai yang bekerja di lingkungan Polda Sumatera Utara.

"Mudah-mudahan, family gathering ini membawa hikmat bagi kita semua, meningkatkan silaturahmi dan dapat menjaga kesehatan kita semua," ujar Agus.

Terpisah, Direktur Operasional PTPN II, Marisi Butar-Butar mengharapkan kerja sama antara Polri dan BUMN dapat berjalan lebih baik.

"Sinergi antara PTPN II dan Polda Sumatera Utara diharapkan bisa lebih baik ke depannya, terutama dalam menjaga atau mengamankan aset, yang selama ini dikuasai oleh pihak lain semoga bisa kembali ke kita," ucapnya.

Kapolres Deli Serdang,  AKBP Edy Suryanta yang hadir dalam kegiatan family gathering tersebut  menyatakan kesiapannya  menjaga aset negara, terutama PTPN II.

"Seperti kita ketahui Aset PTPN II tersebar di empat wilayah, Polres Binjai, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat dan Polres Deli Serdang. Kita siap menjaga aset negara yang ada di wilayah kita," pungkasnya.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad