Brigjen Pol Toni Harmanto Mendukung Visi Misi Insano - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Juli 2019

Brigjen Pol Toni Harmanto Mendukung Visi Misi Insano

0 Viewers
Foto : Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto bersama DPD Insano Jawa Timur gelorakan Stop Narkoba, Senin (29/7/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Insano (Indonesia Anti Narkoba) Perwakilan Jawa Timur yang dipimpin Didik Eko Yudiono beserta 11 anggotanya penuhi undangan audensi dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, jalan Ahmad Yani, kota Surabaya, Senin (29/7/2019).

Dalam audensi siang itu pukul 13.00 WIB, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto mewakili Irjen Pol Lucky Hermawan didampingi Dirnarkoba Kombes Pol Sentosa Ginting Manik menemui, serta menyambut baik kedatangan organisasi kemasyarakatan yang bernama Insano, di Lobby Gedung Tri Brata Polda Jawa Timur.

"Saya berterima kasih atas kehadiran Insano yang telah memenuhi undangan audensi Kapolda Jatim," kata Brigjen Pol Toni Harmanto, (29/7).

Foto : Brigjen Pol Toni Harmanto melakukan diskusi dengan DPD Insano Jatim.

Kita menyambut baik kedatangan Insano dalam rangka silaturahim dan juga memperkenalkan diri sebagai organisasi anti narkoba yang baru di bentuk pada tahun 2016 dengan nama Insano. Organisasi ini kita katagorikan NGO ( Non Governmnet Organization ), yang mempunyai program dalam pemberantasan narkoba.

"Dengan kedatangan Insano kesini artinya ingin mensupport kegiatan kita dalam hal pemberantasan narkoba di wilayah Propinsi Jawa Timur. Kita berharap ada sinergitas dengan Insano terkait kegiatan-kegiatan Insano nantinya dan akan kita sinergitaskan dengan kita melalui Dirnarkoba Polda Jatim," jelas Jenderal Bintang Satu, Toni Harmanto kepada wartawan berita-rakyat.co.id, Senin (29/7) di Mapolda Jatim.

Toni juga mengungkapkan, mengenai Insano kita lihat saja perkembangan kedepannya seperti apa. Saya juga belum tau betul program insano seperti apa kedepannya nanti, namun saya mewakili Kapolda akan mendukung dan siap membantu  Insano dalam visi dan misi memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Jawa Timur," sambungnya.

Harapan Insano akan hadirnya Kapolda pada acara sarasehan, serta pengukuhan dan pelantikan anggota DPD Insano Jawa Timur di gedung TVRI tanggal 1 September 2019, Perwira Tinggi Polisi dengan Bintang Satu dipundaknya itu menyampaikan,  " kita akan lihat jadwalnya, saya mohon maaf karena begitu padat sekali jadwal di Jawa Timur. Nanti kalau memang ada waktu akan kita sempatkan hadir. Atau Nanti ada perwakilan dari kita ( Polda, red ) yang akan datang menghadiri acara tersebut," pungkas Brigjen Pol Toni Harmanto.

Foto : Polda Jatim bersinergi dengan DPD Insano Jatim dalam memberantas narkoba.

Lebih lanjut, Ketua DPD Insano Jawa Timur Didik Eko Yudhiono menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya Insano dalam rangka anjangsana memenuhi undangan audensi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto. Dengan maksud dan tujuan yakni silaturahim dan memperkenalkan diri serta menyampaikan visi misi, program Insano kepada Wakapolda dan Dirnarkoba Polda Jatim," ucap Didik Eko Yudhiono, ketua DPD Insano Jatim ketika diwawancarai media online berita-rakyat.co.id, (29/7).

"Pasca pertemuan, semoga Kepolisian Daerah Jawa Timur bisa bersinergi dengan Insano yang menjadi garda terdepan sebagai organisasi dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Jawa Timur.

Jawa timur darurat narkoba, untuk itu Insano akan selalu bersinergi, membangun kemitraan dengan jajaran pemerintahan maupun Kepolisian guna memberantas, serta memutus mata rantai jaringan narkoba dilingkungan masyarakat. "Mewujudkan millenial Jawa Timur bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang bisa merusak generasi bangsa," paparnya.

Sebelumnya Insano juga melakukan anjangsana ke kantor BNNP Jatim pada Rabu (24/7/2019) untuk membangun kemitraan dalam rangka bersama-sama memerangi narkoba. 


Penulis : anon

Tidak ada komentar:

Post Top Ad