Kapolres Banjar Bersama Unsur Muspika Kabupaten Banjar Cek Pos Pam Saat Malam Lebaran - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2019

Kapolres Banjar Bersama Unsur Muspika Kabupaten Banjar Cek Pos Pam Saat Malam Lebaran

0 Viewers
Foto : Bupati Banjar KH. Khalilurrahman didampingi Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete saat pemberian hadiah kepada salah satu personil Pos pam.
Berita Rakyat, Martapura - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete beserta seluruh unsur Muspika seperti Bupati Banjar KH. Klalillurahman, Dandim 1006 Martapura serta Kadishub Kasbangpol Kasatpol PP laksanakan pengecekan Pos Pam Ketupat Intan 2019 di Wilkum Polres Banjar, pada malam 1 Syawwal atau pada Selasa malam (4/6/2019) sekitar pukul 20.30 WITA. 

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menyampaikan bahwa kigatan tersebut dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengecek kesiapan dan kesigapan anggota saat berjaga di Pos Pam masing-masing. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah dari Bupati Banjar, KH Khalilurahman kepada Komandan Pos Pam Ketupat Intan Banjar di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura.

Setelah selesai melakukan Pemantauan Pos Pam di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura kemudian dilanjutkan ke Pos Kindai Limpuar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan ketertiban pada saat merayakan takbiran. 

"Saya berharap dengan menyambut satu Syawal ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu saya mengimbau agar tidak membunyikan petasan dan melengkapi kendaraan nermotor serta mengamankan kendaraan anada yang terparkir agar tidak terjado hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.


Penulis : Mada
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad