Iptu Munthe Mencari Petunjuk Jejak Pelaku Melalui CCTV Toko Butik - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2019

Iptu Munthe Mencari Petunjuk Jejak Pelaku Melalui CCTV Toko Butik

0 Viewers
Foto : Unit Reskrim Polsek Martapura Kota Melihat CCTV butik Al Zahra, (6/6).
Berita Rakyat, Martapura - Terkait Kasus pembobolan 2 buah rumah di wilayah Sekumpul yang terjadi tepat  Hari Raya Idul Fitri, Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota Iptu Munthe lakukan pengecekan kamera CCTV di Butik Al Zahra Sekumpul, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan pada Kamis (6/6/2019)sekitar pukul 17.00 wita. 

Dalam kesempatan tersebut Iptu Munthe menuturkan bahwa pihaknya melakukan pengecekan tersebut dilakukan guna untuk mengetahui kemana perginya pelaku dan menggunakan kendaraan apa.

"Jadi kami melakukan pengecekan guna untuk melihat pelaku menggunakan kendaraan apa dan lari ke mana," kata Iptu Munthe, (6/6).

Munthe juga menerangkan bahwa dalam kejadian tindak kriminal Kamera CCTV sangat membatu bagi Polisi untuk menangkap pelaku tindak kejahatan tersebut. 

"Dengan seperti sekarang ini sudah banyak masyarakat dan juga pertokoan yang memasang Kamera CCTV hingga memudahkan Kepolisian untuk mengetahui pelaku," paparnya.

Dalam peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota Iptu Munthe Menyampaikan bahwa kerugian sekitar 150 juta rupiah.

"Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan meningkatkan keamanan rumah seperti menutup pintu saat saat bepergian dan mengamankan barang-barang berharganya," imbau Iptu Munthe.


Penulis : Mada
Editor : Anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad