Safari Ramadhan, PT Garam (Persero) Santuni Anak Yatim beserta pengurus Masjid - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Safari Ramadhan, PT Garam (Persero) Santuni Anak Yatim beserta pengurus Masjid

0 Viewers
Foto : PT. Garam (Persero) memberi santunan kepada anak yatim dan pengurus Masjid Ar Rahman di Desa Ragung, Senin (27/5/2019).
Berita Rakyat, Sampang - Dalam rangka pengabdian masyarakat sekaligus memperkokoh tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan, PT Garam (Persero) memberi santunan kepada anak yatim dan pengurus Masjid Ar Rahman di Desa Ragung, Senin (27/5/2019).

Dalam Safari Ramadhan yang mengusung tema ” Memperkuat Silaturrahim dan Berbagi Untuk Masyarakat.” yang dihadiri oleh Dirut PT Garam ( Persero), Staf PT Garam ( Persero) beserta jajarannya, Kasdim 0828, Forkopimcam Pangarengan, Kejaksaan Negeri Sampang, Kapolsek Torjun, angota Koramil Torjun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan anak yatim penerima  santunan.

Salah satu perwakilan takmir masjid,penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Garam (Persero) yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat.

"Saya mewakili Takmir Masjid di Desa Ragung mengucapkan terima kasih yang tak terhinggga kepada PT Garam ( Persero ) yang telah berbagi kepada masyarakat Ragung terutama menyantuni anak yatim dan memberi bantuan kepada 6 pengurus Masjid ( Takmir) di Desa Ragung.” ujar Takmir Masjid Ar Rahman.

Sementara itu Direktur Utama PT Garam ( Persero) Budi Sasongko menyampaikan, dalam safari Ramadhan PT Garam ( Persero) untuk kali ini dilaksanakan di Masjid Ar Rahman di Desa Ragung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang dengan agenda ingin berbagi kepada anak yatim dan takmir masjid di Desa Ragung.

Disampaikan Budi Sasongko, dengan mengusung tema memperkuat jalin silaturrahim dan berbagi pada masyarakat,  PT Garam ( Persero ) mengharapkan sumbang saran, masukan dari tokoh masyarakat, tokoh ulama, serta Forkopimcam dan Forkopimda di Kabupaten Sampang , agar PT Garam semakin maju dan berkembang.

"Insya Allah bulan ini kita akan mulai musim produksi garam dan Kabupaten Sampang akan di jadikan Center ( Pusat Produksi Garam ). Sampang yang dulu dianggap tidak mampu memproduksi garam industri, untuk tahun ini Sampang akan menjadi pusat produksi garam industri," tegasnya.

”Saya ingatkan kepada PT Garam Sampang untuk selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat, tokoh agama, Forkopimcam , Forkopimda  Kabupaten Sampang , dan jadikan mereka bagian dari PT Garam," imbuhnya.


Penulis : Tollip
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad